Laman

9 Januari 2009

Google SketchUp 7 sudah dirilis

Bagi orang-orang sipil dan arsitek mungkin tidak asing lagi dengan software arsitektur bernama Sketchup. Saat ini Sketchup tersedia versi yang gratis, maupun versi-pro yang berbayar. Tidak perlu menghabiskan ribuan dollar amerika untuk membeli software arsitektur. Sebenarnya sketchup tidak hanya digunakan untuk arsitektur tapi juga untuk membuat model model 3D. Untuk menjalankan sketchup tidak diperlukan computer yang super canggih seperti software 3D lainnya,untuk menjalankan Sketchup hanya diperlukan komputer dengan prosesor Pentium III 600MHz bermemori 128 MB sudah dapat digunakan, tapi untuk hasil optimal disarankan menggunakan komputer yang lebih tinggi.

Setelah melanglang buana di rumahnya om google tenyata Sketchup versi 7 sudah dirilis, setelah di coba tampilannya hampir sama dengan versi sebelumya, tetapi memang fitur-fiturnya ada yang bertambah seperti adanya Crossing lines break automatically, Scale without stretching dan yang lainnya.

Bagi yang penasaran ingin mencobanya silahkan unduh Sketchup versi 7 di sini, dan bagi yang menginginkan yang pro silahkan hubungi om google nya (tapi bayar).

Related Post



Share

0 comments:

Posting Komentar