Laman

24 Desember 2009

Forum PRB : Kaos Pit Tanggap Bencana

Dalam rangka peluncuran Forum Pengurangan Risiko Bencana (PRB) yang diadakan pada tanggal 19 - 21 Desember 2009 yang bertempat di gedung Purna Budaya UGM ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan untuk mendukung acara peluncuran tersebut diantaranya Spesial Class Organik, Pameran PRB, Lomba memasak Organik, pentas seni, pameran Foto dan Film serta Pit Tanggap Bencana.

Tidak disangka untuk acara Pit Tanggap Bencana design kaosnya dipercayakan pada tim TMU padahal waktu yang di berikan cuma setengah jam ditambah sudah di tungguin sama tukang percetakan kaosnya, emang kayanya sudah jadi jin aladin yang hanya dalam waktu sekejap semuanya bisa terwujud.



Dengan sedikit setuhan PC kantor yang lemot, jadilah kaos Pit Tanggap Bencana dengan warna dasar hijau, didepan terdapat gambar sepeda "pit" yang oleh salah satu teman dibilang pitnya kurang sangar, tapi itukan pit ontel alias pit khas jawa.

Akhirnya pada tanggal 19 Desember 2009 pas pada acara launching Forum PRB kaosnya jadi dan di pakai oleh komunitas Bike 2 Work Jogja.(foto : http://wijna.web.id/323-Pasukan-Pit-Tanggap-Bencana.html)

Related Post



Share

0 comments:

Posting Komentar